Tag#mypregnancystory

Kok Tiba2 Sungsang? #mypregnancy #35weeks

Seminggu lalu perut eka gak enak… pergerakan si debay lincah banget ke kiri ke kanan keatas kebawah. Pokoknya selalu bermanufer. Biasanya kalo si debay lagi bermanufer gitu sih gak pernah sakit. Tapi kok sekarang jadi sakit dirusuk kanan eka yah?? Eka ceritain ke si abang katanya mungkin karena anak kita semakin membesar. Ouh iya bener juga ya, sekarang kan  sudah memasuki #mingguke35 jadi wajar saja fikir eka. Tapi ternyata gak gitu… sakitnya beda yang biasanya dia aktif dikanan sekarang tiba2 […]

Continue Reading