Jalan Sehat Ceria #MyPregnancyStory #31weeks

My Pregnancy Story #31weeks

Minggu Ke 31 Kehamilan. MasyaAllah luar biasa. Tendangan kakinya gerakan nya putarannya semuanya luar biasa.

Merasa akan memasuki bulan ke 8. Kami (tentunya eka dan babang mufti tercinta :P) mulai merencakan untuk lebih sering jalan pagi, senam sehat atau salah satunya. Ceiilehh hahaha jalan pagi ? Senammm? Yupss tiap pagi kami membuat target harus jalan kaki minimal 30menit sehari atau minimal tiap sore eka latihan senam ibu hamil dari video yang di donlot siabang.

Setelah selesai sholat subuh dia tilawah dan membangunkan eka (oke ini harap dimaklumi… harusnya istri yang bangunin suami ya?? tapi lagi hatu alias hamil tua soo) lalu menyuruh eka sholat subuh lalu ganti baju dan cauu kita meluncur jalan sehat ceria.

Tapi taukah kalian bahwa jalan kaki sehat atau joging atau apalah ini namanya hanya bertahan 2 kali dan senam ibu hamil gembiranya cuma bertahan 1x. Hehhee

Kenapa?? Setelah eka selesai pertama kali senam (dan satu2nya waktu eka bersenam) kaki eka tambah sakit. Paha dan pantat eka pegel2. Besoknya dibawa jalan malah nyut-nyut. Oh Rabb… perasaan di videonya gak ada warning beginian deh. Akhirnya eka selalu banyak alasan kalo disuruh senam hamil. Gak mau pegel-pegel lagi 🙁

Itu cerita senam hamil gimana cerita jalan sehat ceria??? Ini cerita lebih dramatis lagi. Pertama jalan kaki seperti biasa abang pulang sholat subuh bangunin eka trus dia tilawah dll baru setelah eka selesai ini itu kami berangkat. Karena selama hamil eka pindah tinggal ditiban biar dekat kantor jadi pilihan tempat jalan sehatnya adalah di Taman Gajah Mada Tiban. Ini taman masih hitungan baru ditiban. Tapi lumayan jadi tempat pilihan jalan sehatnya. Ternyata disana sudah ada ibu hamil yang jalan sehat duluan…. jalannya cepat banget. Ckckckck eka aja sampai bilang sama abang.. itu ibu yang hebat atau badan eka yang kurang stamina. Kok bisa dia jalan cepat binggo dengan perut lebih gede daripada perut eka. Amazing kan?? Jadilah kadang2 eka ikut sok sok an jalan cepat. Tapi gak kuat ternyata. hehehe 😛

Jalan sehat ceria ke-2 eka itu dibengkong. Memang akhirnya disepakati gak usah tiap hari dulu. Dibengkong eka memilih taman indah yang ada danau serta pohon-pohon rindangnya di Golden Park. Alaghh golden park?? Pokoknya taman belakang nya hotel golden view. Disana eka jalan lumayan jauh. Satu putaran ke arah pinggir pantainya trus balik, terakhir masuk kesususan rumah adat lalu duduk berdua bercerita dengan abang menghilangkan lelah.

Kesimpulan dari 2x jalan sehat ceria eka adalah… lebih parah maksimal capek nya dari pada  senam gembira. Kalo senam eka cuma dikursi trus dilantai trus berdiri gerakin kaki kedepan kebelakang, kalo jalan kayaknya semua tenaga ditubuh eka dikuras. Hikss

Akhirnya eka gak mau lagi menjalani semua itu… aku lelah… hohoho

Eka memberi alasan ke abang kalo eka dikantor sudah banyak jalan dari tempat duduk eka ke toilet trus duduk lagi trus ke toilet lagi.

#31weeks story semoga next weeks lebih amazing amazing amazingggg

Uchan dan Abah sudah tidak sabar menantikan kehadiranmu sayang.. Calon sholihat tercinta :*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *