5 Keuntungan Isi Paket Data di Traveloka, Bikin Bahagia

5 Keuntungan Isi Paket Data di Traveloka, Bikin Bahagia.  Haloha apakabar nya? Semoga sudah kelar  dengan urusan domestik dan urusan publiknya ya? Sering gak sih pas lagi sibuk ngerjain pekerjaan domestik (dalam rumah) atau masih riweh di urusan publik (luar rumah) eh tiba-tiba dapat pesan paket data mau habis. Duh gak asik ya urusannya jadi terhambat.

Tapi sekarang mah sudah mudah banget. Di traveloka kita bisa mendapatkan paket lho sekarang. Eh traveloka? Iya jangan heran dulu. Traveloka gak hanya soal tiket dan hotel lho. Yuk lanjut kenapa ya  beli di traveloka bikin bahagia?

Traveloka Bikin Bahagia

Mengisi paket data nggak perlu memasukkan kode-kode tertentu yang kadang terasa ribet. Sekarang, kamu bisa membeli paket data di Traveloka, yang nggak hanya mudah tetapi juga punya banyak keuntungan yang pasti bikin kamu bahagia.

Paket data dari semua operator disediakan oleh online travel agent terbesar di Indonesia ini. Harga paket internet Kartu AS di Traveloka pun bersaing, dan tentunya sesuai dengan nominal yang dirilis oleh Telkomsel.

Kenapa harus beli paket data di Traveloka?

Berikut ini adalah lima keuntungan yang bakal kamu dapatkan.

Harganya Terjangkau Untuk Siapa Saja

sumber: kinibisa.com

Harga terjangkau adalah keuntungan utama yang akan kamu dapatkan jika transaksi di Traveloka. Terutama ketika kamu mencari harga paket internet Kartu AS di Traveloka. Tanpa tambahan biaya di belakang, pembelian paket data terasa lebih hemat.

Jujur tentang harga dan tanpa biaya tambahan di akhir transaksi adalah keuntungan utama pembelian pulsa di Traveloka. Pastinya, ini membuat isi dompet jadi aman karena tidak ada ketakutan tentang biaya siluman yang muncul belakangan.

Beli Kapan Saja, Bisa Banget

sumber: gevityapp.com

Keuntungan lain beli paket data di Traveloka adalah bisa dibeli kapan saja kamu memerlukannya. Butuh isi pulsa tengah malam, cek saja harga paket internet Kartu AS di Traveloka, lalu pilih nominal yang diinginkan.

Hanya dalam hitungan detik setelah transaksi berlangsung, pulsa internet akan masuk ke ponsel kamu dan bisa dipakai untuk berselancar di dunia maya. Nggak perlu panik lagi ketika paket internet habis di waktu yang nggak tepat. Ketika kamu berada di tengah meeting penting pun, tetap bisa isi paket internet dengan mudah tanpa mengganggu pekerjaan yang lain.

Hemat Waktu dan Tenaga

sumber:@JonathonBDixon

Dengan proses transaksi yang mudah, isi paket data di Traveloka jelas menghemat waktu dan tenaga. Kamu tinggal buka aplikasi lewat ponsel dan memilih nominal paket yang akan dibeli. Dengan begini, kamu menghemat waktu karena tidak harus keluar rumah untuk membeli paket data.

Selain itu, kamu juga menghemat biaya untuk parkir dan bahan bakar yang biasanya harus dikeluarkan jika membeli paket data di luar rumah. Akhirnya penghematan pun bisa bertambah, karena kamu juga nggak akan tergoda beli yang lain-lain ketika keluar rumah buat beli pulsa.

Banyak Pilihan Cara Pembayaran

sumber:finance-monthly.com

Beli pulsa reguler atau paket data di Traveloka dijamin kemudahan transaksinya. Kamu bisa membayar lewat berbagai cara, dan semuanya mudah dilakukan.

Kalau kamu memiliki saldo di UANGKU, bisa digunakan sebagai cara pembayaran yang paling mudah. Selain itu, pembayaran juga bisa dilakukan lewat transfer antar bank via ATM, m-banking atau e-banking.

Traveloka juga menyediakan pembayaran via Indomaret dan Alfamart yang bisa kamu pilih mana yang terdekat dari rumah. Selain itu juga bisa dibayar via Kartu Kredit atau menggunakan Traveloka PayLater.

Agen Pulsa dan Data Terpercaya

sumber:bankviewsmilestudios.co.uk

Keamanan data pelanggan adalah jaminan yang diberikan oleh Traveloka. Apapun pulsa yang kamu beli, baik nomor telepon yang diisi maupun rekening yang digunakan, keamanann datanya dijamin oleh Traveloka.

Dengan harga paket Kartu AS di Traveloka yang terjangkau, sekarang sudah nggak ada lagi alasan untuk beli di tempat lain. Ditambah dengan lima keuntungan di atas, semakin cinta deh beli pulsa internet di Traveloka.

40 thoughts on “5 Keuntungan Isi Paket Data di Traveloka, Bikin Bahagia

  1. traveloka emang keren, bener bener palu gada sekarang. Yang paling menarik adalah cara pembayarannya ada banyak cara, mempermudah banget…

  2. Saya belum pernah coba beli paket pulsa AS di traveloka. Boleh dicoba nih. Iya ya mbak, traveloka menawarkan berbagai macam kemudahan terutama dalam bertransaksi jadi gimana nggak bikin penggunanya hepi. Sejauh ini sih saya baru pke traveloka klu mau pesan tiket pesawat

  3. Kerrennn banget yaaa Traveloka sekarang. Paket kompliitttt pliiittt deh ini namanya. Gak hanya tenang saat traveling, sampe urusan pulsa segala udah bisa didapatin di Traveloka yeesss. Bahagia banget deehh ini 🙂

  4. Saya nih paling bingung kalau soal isi paket data. Ampun deh, sekarang aktifitas di dunia maya begitu terbantu dengan banyaknya aplikasi yang memudahkan pengguna internet ya. Bakal terus ada di hape nih, aplikasi traveloka

  5. Sekarang mau apa aja mudah ya, tinggal klik klik langsung dapet apa yang dimau. Makin love sama traveloka deh selain beli tiket sama hotel beli pulsa juga bisa

  6. Jaman sekarang kalo beli pulsa dan paket data enak ya, sambil tiduran pun kita bisa sambil beli.
    belum pernah nyoba nih tapi jadi pengen coba sama traveloka ini

  7. Wah asik kalau jalan jalan tidak perlu lagi keluar hotel buat beli pulsa .

    Inilah yang akan membuat kita tinggal mencet jempol aja. Paket data terisi. Lanjut liburan dan updatean status

  8. beli paket data bisa sambil tiduran ya gak perlu bergerak ke luar rumah, cukup menggerakan jempol aja hihihi. Memang praktis nih kalau traveloka jualan paket data juga, tau banget kebutuhan penggunanya

  9. aplikasi online sekarang memang bikin hidup kita lebih mudah dan hemat.
    aku pun sekarang lebih suka beli pulsa di aplikasi karena lebih murah. tapi aku baru tau lho kalau Traveloka bisa buat beli paket data segala, makin inovatif ya sekarang 😀

  10. Wahhh ternyata Traveloka tidak lagi hanya untuk memesan tiket pesawat, hotel dan kereta api yaa tapi udah bisa juga untuk membeli paket data. makin luas aja nih jangkauan traveloka 🙂

  11. Traveloka makin keren saja nih. Saya biasanya gunakan traveloka untuk beli tiket dan booking hotel saja . Syukurlah kalau traveloka sudah siapkan juga paket data, kan bisa hemat segalanya seperti yang dishare mbak. Terima kasih infonya ya.

  12. Layanan yang ditawarkan traveloka makin beragam aja yaa. Mau isi pulsa pun sekarang ada, jadi memudahkan banget buat kita yang nggak sempat keluar buat beli pulsa 🙂

  13. Beli paket data di Traveloka itu bisa kapan dan dimana saja. Apalagi kalau kepepet butuh kirim data banyak yang menghabiskan kuota lumayan. Satu lagi kalau beli paket data di Traveloka itu cepat dan mudah.

  14. Traveloka sekarang banyak yang dikelola ya mbak. Tiket pesawat, hotel, tempat makan, tempat rekreasi sampai paket data baik paket data untuk henpon maupun beli pulsa listrik dan tagihan lainnya. Cara menjalankan aplikasinya mudah, pesannya bisa setiap saat. Keren deh Traveloka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *