Makanan dan Potluck Menuju Gua Ilmu Pengetahuan Kelas Bunda Cekatan IIP

Makanan dan Potluck Menuju Gua Ilmu Pengetahuan Kelas Bunda Cekatan IIP. Makananku kali ini saya mengambil makanan untuk MENGELOLA KEUANGAN yaitu sub menu MENGELOLA POS ANGGARAN. Menarik sekali apa yang di share teman-teman dalam mengelola pos anggaran keuangannya menggunakan amplop. Dapat bekal makanan yang pas banget dari mba Dian Retno dari IP Malang Raya.

https://drive.google.com/file/d/1FrVeNxSd7ORfo4VylTHRb2QMc-t9WEbT/view?fbclid=IwAR3JCpjJx3bEyjcX7-fn-2p_8l-NtN2dHF1Wu5gXLZujAyE0bfXEPIdrpf8

Dan satu lagi dengan tema yang sama dari Mba Nani Nurhasanah dari IP Tangsel

Yang terakhir makanan dari Mba Irma Linda IP Bekasi

ffvps://web.facebook.com/irma.linda.98/videos/10221764293154891/

Nah ini juga masih tema yang sama

https://drive.google.com/file/d/1FrVeNxSd7ORfo4VylTHRb2QMc-t9WEbT/view?fbclid=IwAR3JCpjJx3bEyjcX7-fn-2p_8l-NtN2dHF1Wu5gXLZujAyE0bfXEPIdrpf8

Demikianlah beberapa makanan yang akan saya lahap dan insyaAllah langsung praktek untuk menyusun anggaran belanja bulanan di Februari 2020 dengan menggunakan metode amplop.

Sebenarnya saya sudah lama menggunakan metode amplop ini tetapi seperti yang disampaikan mba Dian retno dalam potluck nya metode ini butuh ke istiqomahan yang kuat dan konsisten pastinya. Itu yang masih kurang.

Padahal mengelola keuangan rumah tangga dengan metode amplop ini sangat manjur sekali untuk saya yang sering khilaf dalam menarik uang dari dompet. Tidak untuk ditiru.

Sedangkan untuk potluck sendiri saya membawa makanan kesukaan saya yaitu design menggunakan handphone.

Instagram puzzle feed


Saya upload di IGTV yang lebih simple. Berikut link tentang membuat design puzzle feed instagram yang menarik.


bit.ly/PotluckInstaPuzzle

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *