Peta Belajarku Menuju Hutan Pengetahuan

Pekan ke 4 kelas bunda cekatan institut ibu profesiomal. Kami di dongengi oleh pak Dodik tentang Mind Map dan proses seru mengerjakannya. Setiap mind map harusnya memiliki nama. Bundo palito adalah nama projek yang saya pilih untuk perjalanan saya kali ini. Bundo dalam bahasa minang berarti ibu. Tujuan utama nya menjadikan saya sebagai palito atau pelita yang dapat dilihat anak di fase mereka saat ini.

Ada sedikit rasa takut dan ragu dalam mendesign peta ini. Tapi saya ingat satu pesan bu Septi saat melanjutkan dongeng hari kedua di pekan ke 4 ini, jangan terlalu menilai diri kita receh dengan membuat standar yang rendah.

Ini adalah design yang saya buat. Sebenarnya dari sub topik itu masih ada sub sub topik lain yang lebih detail untuk dikerjakan tapi saya putuskan yang saya cetak hanya sampai sub topik. Sub sub topik tetap tertulis rapi dengan gayaku yang penuh corat coret di buku pribadi.

Design di atas sudah saya kirim ke percetakan untuk di cetak ukuran A1 hehehe, tapi kata tukang cetak sore ini baru selesai. InsyaAllah jika sudah terpajang indah dirumah akan segera saya foto. Dan design sub sub topik juga insyaAllah segera juga di cetak. Tapi masih menunggu lusa.

Alhamdulillah, sore ini mind map telah selesai dari percetakan. Diambilkan oleh pak suami saat pulang kerja. Dan langsung semangat membantu memajang di dinding bekerja sama dengan kak Aqila. Abah sepakat memajang di bawah jam. Jadi setiap umi lihat jam, akan nampak deh ini tujuannya. 😅

Pulang kerja langsung beraksi

#mindmapping
#perjalanantelur-telur
#janganlupabahagia
#jurnalminggu4
#materi4
#kelastelurtelur
#bundacekatan1
#institutibuprofesionalIklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *