Mungilmu | website untuk orangtua agar tidak pernah kehabisan ide

Sebagai ibu yang berada diranah domestik, 24 jam dirumah bersama anak dan mendampingi anak bermain serta beraktivitas sejak awal saya selalu membiarkan aktivitas kami seperti aor mengalir. Lakukan semua hal yang menyenangkan dan hal yang kita sukai hari itu. Namun selama 7hari seminggu semua aktivitas yang kami lakukan selalu hal yang sama berulang-ulang hingga ada jenuh yang dirasakan. Semua buku sudah dibaca bergantian. Semua mainan sudah dimainkan. Sudah main air kemarin, sudah keliling kompleks tiap pagi atau sore. Tapi sepertinya kok masih ada yang kurang. Rasanya tidak seru jika orangtua kehabisan ide berrmain bersama anak.

Hasil berbincang dengan seorang sahabat akhirnya saya mengenal sebuah website bernama mungilmu di www.mungilmu.com. Saat membaca pertama kali saya menjumpai tulisan mungilmu, sahabat di kecil mencari ilmu. Saya langsung berfikir mungkin ini bukan buat saya namun buat orangtua yang anaknya sudah sekolah. Tapi saya yangtidak langsung skeptis. Saya menyempatkan untuk membaca lebih juah dan detail dengan mengirimkan email. Sampai akhirnya saya menemukan moment “aha ini yang saya butuhkan, mungilmu website untuk orangtua agar tidak pernah kehabisan ide.”

Baca tulisan lainnya printable ramadhan gratis dari mungilmu

Mungilmu | website untuk orangtua agar tidak pernah kehabisan ide

Menemukan website mungilmu memang seperti secercah bongkahan es bagi saya sejuk dan segar. Disaat Aqila diajak main keluar kadang jawabannya “ila capek mi, sini aja” wahh ini sinyal bahwa segera butuh yang seru dirumah dan diluar nih.

Sejak diberitahukan, saya menyempatkan mengintip web mungilmu setiap hari dimulai dari menu “Tentang”. Membaca dengan detail setiap penjelasan. Di Websitenya mungilmu menuliskan bahwa mereka adalah komunitas yang memahami bahwa pendidikan terbaik untuk anak dimulai dari rumah, dengan didampingi oleh orang-orang yang dicinta. Dan mungilmu merupakan komunitas yang tidak pernah berhenti belajar tentang pendidikan anak, agar amanah terindah yakni anak-anak kita dapat tumbuh kembang secara optimal.

Dari penjelasan diatas saya langsung mikir wah ini nih gue banget. Cocoknya untuk jadi salah satu bekal membersamai anak-anak. Untuk menemani anak-anak dengan aktivitas yang beragam terutama di periode emas yang mereka semuanya ingin tau.

Mungilmu sendiri memiliki 2 paket layanan. Paket mungilmu reguler untuk usia 2-6tahun serta paket mungilmu mini untuk usia 6-24bulan. Pada Mungilmu Mini, teks pada kisah jauh lebih sedikit dan kegiatannya jauh lebih mudah. Sementara pada Mungilmu reguler, karena rentang konsentrasi anak saat dibacakan cerita sudah lebih panjang, maka cerita menjadi lebih panjang. Mungilmu Mini juga cocok untuk anak yang belum bisa menggunakan alat tulis seperti pensil atau krayon untuk mengikuti garis dan sebagainya.

Untuk mendapatkan semua ide dari mungilmu kita harus membayar. Namun sebelum membeli kita diberikan kesempatan untuk mendapatkan contoh paket belajar gratis dengam cukup memasukan email. Lalu contoh gratisnya dikirimkan ke email.

Harga paketnya tersedia dalam banyak pilihan. Mulai dari yang sekedar di email sampai yang sudah di cetak menjadi buku.

Berikut bocoran Harga Paket Mungilmu

Paket Mungilmu format PDF (paket email) berisi paket Mungilmu Reguler (untuk anak 2-6 tahun) dan Mungilmu Mini (untuk anak 6-24 bulan). Paket ini berupa file PDF akan dikirim via email. Pelanggan mengeprint sendiri.

Harga Paket: Rp 75.000/bulan

Harga khusus untuk berlangganan lebih dari sebulan:

Rp. 200.000 untuk tiga bulan
Rp. 350.000 untuk enam bulan
Rp. 700.000 untuk dua belas bulan

Nah kalau masih penasaran langganan saja dulu sebulan. Kalau cocok lanjutkan.

Lalu juga ada paket Mungilmu Reguler Format Cetak

Paket Mungilmu Reguler (untuk anak 2-6 tahun) dicetak oleh tim Mungilmu. Paket ini terbit setiap minggu. Paket per bulannya akan dikirimkan secara langsung ke alamat pelanggan. Harga sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Harga Paket: Rp 200.000/bulan

Harga khusus untuk berlangganan lebih dari sebulan:

Rp. 540.000 untuk tiga bulan
Rp. 1.000.000 untuk enam bulan
Rp. 1.800.000 untuk dua belas bulan

Paket Mungilmu Mini Format Cetak

Paket Mungilmu mini (untuk anak 6-24 bulan) format cetak. Paket mungilmu mini terbit dwimingguan. Paket per bulannya akan dikirimkan langsung ke alamat pelanggan. Harga sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Harga Paket: Rp 150.000/bulan

Harga khusus untuk berlangganan lebih dari sebulan:

Rp. 400.000 untuk tiga bulan
Rp. 750.000 untuk enam bulan
Rp. 1.400.000 untuk dua belas bulan

Buat ibu yang praktis enak milih yang sudah dicetak, pas datang tinggal make dan main deh. Tapi untuk ibu hemat (seperti saya) maka saya memilih berlangganan paket pdf. Ngeprint sendiri. Ada keuntungannya ngeprint sendiri. Yang mana yang sesuai dengan rencana kegiatan kita minggu ini maka bisa kita print sesuai kebutuhan.

Terakhir dan ini keren menurut saya adalah mungilmu juga menyediakan lisensi Khusus Penggunaan Mungilmu di Kelas. Jadi yang punya kelompok bermain atau tk bisa mengadopsi kegiatan mungilmu dengan halal. Halal artinya yang punya ridho karena dihargai.

Jika ingin menggunakan produk Mungilmu untuk pembelajaran di sekolah, langsung saja hubungi melalui sapa@mungilmu.com.

Harganya untuk sekolah juga beragam.

Rp 350.000/kelas, jika berlangganan selama satu bulan
Rp 945.000/kelas, jika berlangganan selama tiga bulan
Rp 1.785.000/kelas, jika berlangganan selama enam bulan
Rp 3.360.000/kelas, jika berlangganan selama satu tahun

Saya benar-benar merasakan mungilmu menjadi sahabat saya mencari ide kegiatan sejak berlangganan mungilmu. Apalagi website mungilmu tetap nyaman walau dibuka melalui hp. Pendaftarannya dijelaskan dengan sejelas-jelasnya. Email dan pertanyaan direspon dengan cepat.

Setelah berlangganan, setiap minggu saya menkadi excited untuk melakukan kegiatan baru. Walau tidak semua saya ikuti namun yang berharga adalah ide kegiatannya. Saya biasa menyesuaikan dengan aktivitas yang diminta anak hari itu. Misalnya kami jalan sore ke toko hewan, maka besok harinya saya sempatkan lagi mencari materi yang berhubungan dengan hewan peliharaan. Itu ada dimateri pertama. Jadi kami mengulang aktivitas kami kemarin sore pagi ini melalui gambar. Walau tema ini sudah lama saya terima tapi masih tersimpan diemail. Saya cukup buka email lalu mencetak ulang. Benar-benar praktis dan menyenangkan. Bagaimana apa tertarik juga untuk berlangganan? Kalau iya saya bisikan kupon diskonnya. Ketikkan “khadijah” saat memesannya yach. Lumayan ada diskon 10%. Semoga  bermanfaat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *