Printable Gratis, Meyambut Ramadhan Ceria dari Mungilmu

Alhamdulillah, Ramadhan sebentar lagi menghampiri. Kebahagiaan yang ingin kami bagi dan ajarkan ke anak-anak adalah bahwa kita harus sangat luar biasa bahagia menyambut Ramadhan dibandingkan menyambut bulan lain. Karena tiada bulan yang menandingi kemuliaan bukan Ramadhan. Paa banget mungilmu bagi2 printable untuk menyambut Ramadhan.

Sudah lama ingin share tentang berlangganan paket Mungilmu. Awalnya dari cerita bebas bersama desy ibuk khalid tentang aktivitas bersama anak yang gak boleh mati gaya. Disampaikan oleh si ibuk jika dia sudah lama berlangganan paket mungilmu. Langsung intip-intip web nya mungilmu juga instagramnya.

Awalnya masih berfikir keras untuk berlangganan, berharap diri masih banyak ide untuk dikerjakan bersama Aqila tanpa perlu mengeluarkan uang tambahan. Hehe #emakirit.Tapi karena tidak hanya anak-anak ada titik jenuh, uchan nya pasti juga punya. Jadi ada kalanya males nyari ide buat main apa hari ini??

Dan buka Instagram jumpa lagi dengan akun mungilmu yang semakin menggoda untuk berlangganan. Terus langsung berlangganan? Ya ngaklah. Haha ini untuk berlangganan paket ini harus bikin proposal ke abangnda benefits dari berlangganan paket mungilmu ini. Karena berbayar dan harus jelas kapan digunakannya.

Mulailah searching lagi dan baca lagi tentang tema yang di miliki paket mungilmu. Supaya gak mati gaya untuk menjelaskannya ke abangnda (lagi). Dapatlah info tambahan bahwa paket ini punya versi mini dan reguler. Yang mini bisa untuk baby Syaffira yang pas usia 6bulan sampai nanti usia 24bulan. Dan yang paket reguler bisa untuk kakak Aqila mulai usia 2tahun hingga 6tahun.

Sip ini sudah mantap banget yach. Sekali berlangganan bisa dapat paket buat main sambil belajar bareng 2 anak sekaligus. Asyik hemat cermat manfaat. Selanjutnya tinggal minta acc lagi ke abangnda hahaha. Beberapa kali lho ini mau langganan gak jebol2.

Tapi ternyata belum berhasil juga euy. Diminta print kan contoh nya dulu. Jadilah berlangganan gratis via email dulu untuk mendapatkan contoh. Alhamdulillah ada paket sampel yang gratis bin gretong dengan tetap menarik dan full colour.

Masih belum di acc mak. Itu paket contoh di pritnt dan dipakai oleh kak Aqila dengan bahagia dan full excited. Barulah abah mufti gantengnya Aqila meng iyakan dan langsung di transfer.

Itulah cerita awal kami mengenal mungilmu. Tapi saat itu belum ada yang ngenalin kami voucher diskon mak. Lumayan jika ada voucher diskon bisa dapat potongan 10%. Untuk yang mengambil langsung langganan setahun 10% lumayan yah. Nah kalau mamak punya niat buat langganan juga jangan lupa masukkan kode “KHADIJAH” ya.

InsyaAllah diskon 10% nya langsung dapat mak. Hehehe website mungilmu nya gampang kok dicari. Atau boleh klik aja disini.

Nah kembali ke judul tulisan, minggu ini mungilmu sudah menyediakan printable gratis untuk Ramadhan. Yeaii dan ini bukan hanya untuk yang berlangganan tapi juga untuk siapa saja yang ingin mendownloadnya secara gratis. Alhamdulillah jadi siapa aja yang ingin mengajak anak-anaknya berkreasi menyambut Ramadhan dengan ceria bisa nih didownload banyak sekali printable yang bisa digunakan untuk berkreasi bisa klik disini.

Seru deh.. pokoknya banyak banget printable nya yang bisa di download serta di kreasikan bersama anak-anak. Dibawah ini sedikit bocoran printable Ramadhan. Kalau yang menyambut Ramadhan nya beda lagi. Gemes rasanya untuk gak download semuanya. Karena selain warnanya benar-benar menarik buat anak, nilai nya juga ada yang bisa kita tanamkan ke anak-anak kita. Hanya yang harus dipastikan adalah printer dirumah bagus. Hehehe soalnya printer kami kebetulan rusak dan warna hijau berubah menjadi kuning. Warna biru dan merahpun kadang kuning. #kokjadicurhat.

Yach pokoknya Buruan download mak. Gratis gratis gratis. Iyahh gratis.

Dan sharing printable ini ditulis panjang dan banyak karena jatah arisan rumah belajar menulis ip batam di menangkan oleh Mba lumi

15 thoughts on “Printable Gratis, Meyambut Ramadhan Ceria dari Mungilmu

  1. Emang iya ni bentar lagi ramadhan banyak anak-anak pada libur sekolahnya. kalau tidak dikasih kegiatan, sayang banget. nyoba ah mungilmu nya……..

  2. Sebenarnya udah lama banget tertarik untuk berlangganan ini juga. Soalnya mamak 3 anak itu rempong banget nyediain bahan ajar untuk 3 murid beda usia sendirian. Jadi lebih tercerahkan baca review dr ini Eka. Makasih 🙂

  3. Kami sudah hampir 1th langganan Mungilmu. Tp tidak semua materi cocok dan bs langsung dipraktekkan. Khalid masih make seri yang utk 2th. Wkwkwkwk.
    Tp seru emang ini mungilmu. Klo kehabisan ide main. Tinggal buka dan print. Hehehhe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *