Semangat Blogging Bareng Rumbel Menulis IIP Batam

Kapan pertama kali kamu mengenal blog? Tahun 2005, 2007, 2010 atau 2013?

Pasti mengenal blognya waktu masih ABG unyu atau waktu masih mahasiswa baru yang harus setoran tugas lewat blog 😂

Jadi ingat awal uchan belajar ngeblog dulu. Waktu baru mengenal design html dan coding sederhana. Ngeblog bukan masalah blog nya. Tapi malah saingan bikin template blog kece bareng teman sekelas. 

Nah kamis kemarin Allah kasih waktu buat melihat the power of emak-emak yang usianya tidak muda lagi. Yang jangankan buat mengenal coding sederhana tapi bisa sukses membuat email dan membuat judul blog saja sudah merupakan kebahagian tersendiri. Apalagi sampai bisa memposting tulisan terbaru. So proud of you all emak2 pembelajar.

Alhamdulillah juga saat ini IIP Batam memiliki rumbel menulis yang di ketuai oleh blogger keren mba Lubnah”una” Lukman. Yang dengan sabar mendampingi para ibu-ibu mulai dari membuat email baru hingga membuat blog sampai jadi. 

Kalau uchan disana ngapain? Hanya meramaikan suasana sih 😜 hitung-hitung sebagai penyemangat diri untuk lebih rajin dan konsisten dalam ngeblog.

Bagaimana kau wahai diri bisa bermalas-malasan memanfaatkan ilmu sedangkan ibu-ibu hebat itu tak dihalangi usia untuk belajar. 

Jadi ayok emak kita lebih rajin menulis. 

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam 
bersabda
قيدوا العلم بالكتابة

“Ikatlah ilmu dengan tulisan” ( Silsilah Ahadits Ash Shahihah no. 2026)

2 thoughts on “Semangat Blogging Bareng Rumbel Menulis IIP Batam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *