Gaya Belajar Anak #Day1

Memahami gaya belajar Aqila (2y6mo1week)

Memahami gaya belajar anak usia 2tahun merupakan tahap awal sekali dalam pengamatan. Terutama Aqila dengan type keseharian kinestetik tapi punya gaya belajar yang visual.

Portofolio gaya belajar Aqila sudah banyak terekam di Instagram nya.

Sejauh ini Aqila masih visual banget terutama jika merujuk ke materi gaya belajar anak di postingan sebelumnya. 

Contohnya hari ini. 

Yang simple  Aqila itu suka sekali dengan “baju cantik” ini sih copian emak nya bingits yac😜.

Setelah mandi pagi dia nentuin mau pakai baju cantik dan otomatis gak akanau pakai baju kaos rumahnya. Baju cantik pagi ini adalah gamis pink dengan blink blink di pinggang.
Agak siangan dia duduk di meja belajarnya dengan laptop yang tidak menyala. Tiba tiba mempersilahkan umi nya duduk dan mengucapkan  “siakan duduk ibuk” dengan tangan mempersilahkan ala ala customer service.

Umi nya mikir kami pernah ke cs mana ya sampai dia hafal detailnya. Setelah umi baring dia sibuk mencari sesuatu. Setelah ditanya ternyata mencari stetoskop mainannya.  Oo mungkin dia lihat cs di rumahsakit tempat Syaffira imunisasi kali ya. #mulaidapatclue

Setelah itu minta ukur tinggi dan timbang bb sekalian periksa tensi. #kokdetailbangetya

 Dilanjutkan dia pura pura ngetik dan menyerahkan sesuatu. Nah ini gaya dokter anak di rs itu. Karena sistem rs nya online jadi dokter nulis resep di komputernya dan kami tinggal ke apotek sebutkan nama muncul deh resep untuk kami. Jd mengurangi kertas resep nah itu terekam baik melalui visual Aqila.

Dia merekam detail yang dilakukan mulai dari CS

Dan sorenya.. setelah mandi sore masih drama baju cantik. Padahal sudah pakai kaos gambar pancing favoritnya dan celana rumah, tapi waktu diajak jalan sore tiba-tiba lari masuk rumah nyari baju cantik sesi 2. Kali ini baju ungu dari nenek. Tadaaaa dilapisin aja jadilah Aqila cantik yang nak pergi main.😵😵😵

😂😂😂

😘😘😘

Love you
#Tantangan10Hari
#Level4
#Day1
#GayaBelajarAnak
#KuliahBunsayIIP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *