Serunya Nonton Aquaman Bareng Sekolah Yehonala dan Kreta Digital

Bisa nonton bareng dengan teman-teman satu frekuensi itu emang asyik banget. Apalagi bisa dapat ketemu juga dengan banyak circle baru yang sama hebohnya. Itulah yang Umi rasakan saat mengikuti big event, nonton bareng film Aquaman bareng Sekolah Yehonala dan Kreta Digital. Dimana kami dari Blogger Kepri turut di undang untuk hadir dalam event ini.

Registrasi Dulu

Umi sampai di Bioskop CGV Theatre Grand Batam Mall pukul 18.30 wib. Sesampainya disana langsung disambut tim registrasi yang super ramah dari Sekolah Yehonala

Setelah registrasi, kami dipersilahkan untuk mencoba kamera 360 yang telah disediakan oleh Kreta Digital. Keren banget sih ini, seru. Setelah foto-foto kita langsung aja deh masuk ke studio, kami kebagian di Studio 4. Kirain kita jadi yang awal datang ya khan, tenyata studio 4 sudah penuh banget.

Teman Foto Bareng di 360 Camera

Sekolah Yehonala, Sekolah Swasta Berkualitas

“Mba, aku bingung deh milih sekolah untuk anak.” Ujar salah satu temanku awal bulan lalu.

“Lho kenapa bingung, kan banyak pilihan di Batam?,” kataku yang masih belum mencari sekolah berkualitas itu bagaimana.

“Iya Mba, sekarang banyak sekali sekolah yang overprice, bangunannya hanya di ruko biayanya tinggi, ekskul gak banyak tapi mahalnya minta ampun.” Keluh temanku dengan kebingungannya saat mencari sekolah untuk anaknya.

Pengenalan Sekolah Yehonala

Di acara nonton bareng, kami menikmati penampilan dari tim dance sekolah Yehonala. Lalu dilanjutkan dengan informasi tentang sekolah Yehonala ini.

Bangunan Sekolah Yehonala. IMG: Sekolah Yehonala

Wah, aku yang masih awam soal mencari sekolah ini langsung teringat temanku saat mendengar penjelasan dari Tim Yehonala saat nonton bareng dengan Sekolah Yehonala kemarin.

Yeho Creative Kids IMG: Sekolah Yehonala

Sekolah Yehonala ini sangat lengkap sekali, mulai dari Kiddycare, Playgroup, TK, SD, SMP, SMA dan SMK. Semua hadir dengan fasilitas yang terbaik.

IMG: Website Sekolah Yehonala

Aku baru tahu, ada sekolah yang bagus, berkualitas dengan fasilitas yang bagus tapi harganya cukup bersahabat. Para orang tua di Batam harus kenal dan cari tahu juga tentang Sekolah Yehonala ini.

Fasilitas Terbaik IMG: Sekolah Yehonala
Fasilitas Terbaik IMG: Sekolah Yehonala

Sekolah Terakreditasi dengan Kurikulum Nasional dan Internasional

Biasanya sekolah dengan kurikulum internasional, tapi fasilitas terbatas. Atau fasilitas lengkap tapi overprice. Tapi di Yehonala beda, sekolah berkualitas, fasilitas juga lengkap banget. Tidak hanya fokus dengan akademik anak namun juga mengembangkan kecerdasan emosional, keterampilan, dan kecerdasan spiritual anak.

Yeho Academy

Selain sekolah formal, Yehonala juga memiliki ekskul program yang keren banget. Ada ragam pilihan yang disediakan dan bisa dipilih sesuai passion anak. Semuanya ada di Yeho Academy.

Yeho academy yaitu pusat kegiatan, yang bertujuan untuk pengembangan bakat dan mendorong siswa agar memiliki gaya hidup yang lebih aktif, dalam meningkatkan motivasi, keterampilan sosial, ketekunan dan ketahanan siswa. siswa dapat mendaftarkan kegiatan ekstrakurikuler dari Yeho Academy yang telah di siapkan oleh Sekolah Yehonala.

Kalau sudah jumpa sekolah yang seperti ini dijamin teman Umi bakal senang sih dan tidak akan merasa overprice. Karena memang berkualitas sekali Sekolah Yehonala ini. Sebenarnya masih banyak lagi yang bisa kamu dapatkan di Yeho Academy. Langsung aja ke Website Yeho Circle ya, disana lebih lengkap informasi seputar Yeho Circle. Mulai dari sekolah formal hingga ekstrakurikuler.

Kreta Digital, Membuat Go Digital jadi Mudah

Pernah bingung bagaimana mendigitalisasi bisnis kamu? Sekarang sih kamu bisa hempaskan kebingungan itu. Karena di Kota Batam telah hadir Kreta Digital, yaitu Digital Marketing dan Creative Agency yang bisa membantumu untuk sukses di dunia digital.

Dari Kiri ke Kanan: A.Yudha, Aldo Pasha dan aku

Ini sih keren banget, asli anak muda Kota Batam, co-Founder sekaligus CEO nya adalah Mas Aldo Pasha dengan sahabatnya ada Mas Apriliano Yudha co-Founder yang juga CCO.

Formasi Lengkap co-Founder Kreta Digital

Menawarkan berbagai layanan digital marketing, termasuk SEO, paid ads, KOL, dan publikasi di media nasional, Kreta Digital sudah memiliki kerja sama dengan banyak brand ternama.

Klien Kreta Digital

Selain itu Kreta Digital juga menyediakan layanan konsultasi bulanan yang komprehensif untuk semua kebutuhan digital marketing dan kreatif buat kamu yang menggunakan jasanya.

Dimana lagi kamu bisa dapat layanan terbaik, yang bisa membantu dari awal hingga akhir, mulai dari ide hingga produksi video kreatif, hingga pemasaran yang efektif. Ya di Kreta Digital.

Menikmati Keseruan Film Aquaman

Setelah berkenalan dengan Sekolah Yehonala dan Kreta Digital, acara dilanjutkan dengan nonton bareng Film “Aquaman and The Lost Kingdom”. Umi nonton dengan para bestie yang juga suka nonton.

Sebelum Pulang

Rating filmnya di Umi sih 4/5, karena yach biasa ya emak-emak nonton pengen ada adegan drama nyate gitu hahaha.

Terima kasih untuk Sekolah Yehonala dan Kreta Digital yang sudah mengadakan event seru ini. UN

Untuk kamu yang ingin tahu lebih banyak tentang Sekolah Yehonala bisa langsung kunjungi websitenya https://sekolahyehonala.com/

Bisa juga kunjungi langsung ke:

Komp. Aku Tahu I Blok DD
Sei. Panas – Batam Centre
+62 811 168 8486
admin@sekolahyehonala.com
+62 778 4888 111