Rekomendasi Apartemen di Batam untuk Liburan Keluarga

kolam renang apartemen kalani nuvasa bay

Mengajak keluarga untuk liburan di Kota Batam, bisa menjadi pilihan untuk akhir tahun yang menyenangkan. Menjadi kota dengan lokasi strategis yang sangat dekat dengan Singapura dan Malaysia, kota Batam memiliki banyak apartemen yang bisa disewakan perhari dengan harga yang affordable. Banyaknya fasilitas yang disediakan, sehingga apartemen di Batam tidak akan kalah dengan hotel berbintang untuk pilihan liburan keluarga. Berikut rekomendasi apartemen di Batam untuk liburan keluarga yang berkesan.

nuvasa bay apartemen di batam
Apartemen di Batam dengan Fasilitas Terbaik untuk pilihan liburan keluarga (sinarmasland)

KAINA TOWER

Pilihan apartemen dengan pemandangan laut, hutan mangrove sekaligus lapangan golf. Liburan keluarga yang akan lebih berkesan di Kaina Tower, Nuvasa Bay. Berlokasi di Nongsa dan hanya berjarak 4 menit ke Nongsapura Ferry Terminal untuk mengunjungi Singapura melalui Pelabuhan Tanah Merah. Fasilitas tidak perlu diragukan lagi, karena Kaina Tower merupakan apartemen dari Sinar Mas Land yang selalu menyediakan fasilitas terbaik. Jika menginap di Kaina Tower, kita juga bisa berkunjung ke Nuvasa Bay yang sangat dekat dari Kaina Tower, jadi hanya dalam waktu sehari saja, sudah bisa membawa keluarga menjelajah puluhan spot menarik sekaligus di sekitar Nongsa. Dengan desain modern serta dikelilingi hijaunya lapangan golf dan indahnya laut dengan hutan bakau dipastikan apartemen ini menarik hati untuk masuk ke dalam daftarmu.

kaina tower apartemen nuvasa bay
Kolam Renang The Nove Apartemen Kaina Tower dari Sinar Mas Land (agoda)

Meisterstadt Pollux Habibie 

Apartemen yang terletak di salah satu jalan utama kota Batam, dikelilingi oleh pilihan wisata kuliner Pollux Habibie menjadi pilihan menarik untuk liburan keluarga. Menjadi salah satu gedung tertinggi di Kota Batam, Pollux Habibie menawarkan pemandangan kota Batam yang indah baik siang maupun malam hari. Selain fasilitas yang cukup lengkap, Pollux Habibie juga terintegrasi dengan pusat berbelanjaan.

pollux habibie apartemen
Gerbang Masuk Meisterstadt Pollux Habibie (agoda)

One Residence Batam

Apartemen yang berada di pusat kota Batam ini, One Residence Batam sangat dekat dengan Pelabuhan Ferry Batam Centre. Jika menginap disini cukup berjalan kaki kita sudah bisa sampai di Pelabuhan Ferry serta disalah satu mall terlangkap yaitu Mega Mall. Karena dekat dengan pelabuhan, mkaa One Residence Batam memiliki pemandangan laut yang sangat indah. Dengan fasilitas yang lengkap maka One Residence Batam menjadi tempat yang nyaman untuk liburan keluarga.

pintu utama One Residence Batam
Gerbang Utama One Residence Batam (agoda)

Kalani Tower

Masih berada dalam satu kawasan bersama Kaina Tower, Kalani Tower menjadi pilihan yang sama menariknya. Dengan gedung yang lebih tinggi berjumlah 19 lantai, Kalani Tower memiliki Sky Garden yang terbaik di kota Batam maka Kalani Tower menawarkan view indah. Kalani Tower merupakan salah satu pilihan terbaik untuk liburan keluarga. Bisa melihat indahnya sunset pinggir pantai di sore hari dan hijaunya hutan mangrove. Cluster terbaik dari Sinar Mas Land ini menjadi andalan The Nove, Nongsa.

kalani tower lapangan golf nuvasa
The Nove Kalani Tower Dilihat dari Lapangan Golf (sinarmasland)

Itulah beberapa rekomendasi aparteman di Batam dari Umi. Kamu juga bisa minta pertimbangan keluarga ingin menikmati akhir tahun di apartemen yang mana dari rekomendasi diatas. Semoga rekomendasi diatas dapat membantu.

Atau kamu masih belum yakin ingin memilih apartemen untuk liburan akhir tahun ini? Jika masih ragu kamu bisa komentar dibawah. Semua pilihan memiliki keistimewaan masing-masing. Namun liburan yang menyenangkan tentu saja liburan yang dekat dengan alam. Selamat liburan.