Nuvasa Bay, Hunian Hijau Berkonsep Resort di Kota Batam

Apartemen Nuvasa Bay

Pandemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia, membuat masyarakat makin menyadari betapa pentingnya kualitas hidup yang lebih baik. Memiliki hunian hijau, ramah lingkungan apalagi berkonsep resort menjadi impian banyak orang, termasuk saya. Kesehatan serta kualitas hidup yang lebih baik dapat di dukung salah satunya oleh hunian yang baik pula. Semua konsep ini dimiliki oleh Nuvasa Bay, Batam, mulai dari lokasi yang strategis, fasilitas yang lengkap hingga pemandangan yang luar biasa memanjakan mata setiap hari.

Ada yang penasaran nggak apa Nuvasa Bay itu? Atau tiba-tiba ingin tau konsep lengkapnya untuk hunian masa depan atau untuk investasi? Jadi, Nuvasa Bay ini merupakan kawasan hunian yang direncanakan akan menjadi Kota Mandiri yang berlokasi di Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau. Nuvasa Bay terdiri dari perumahan, komersial, ritel, dan hotel. Nuvasa Bay mengusung konsep resort dengan dikelilingi oleh laut, pantai, lapangan golf serta hutan mangrove. Sudah terbayang bagaimana meningkatnya kualitas hidup jika punya properti di Nuvasa Bay?

Blogger Kepri

Beruntung banget pekan lalu saya dan teman-teman Blogger Kepri di undang ke Nuvasa Bay untuk melihat langsung unit apartemen nya, jadi akan berikut saya tulis detail nya di bawah ya. Pastikan kamu baca hingga selesai.

Batam Blogger Gathering and Competition 2022

Minggu tanggal 18 September yang lalu, saya bersama rekan-rekan blogger menghadiri undangan Blogger Gathering and Competition yang diadakan oleh Nuvasa Bay. Disambut hamparan lapangan golf yang hijau serta hujan rintik-rintik, dengan menggunakan bus, kami sampai di salah satu gedung apartemen Nuvasa Bay, yaitu Kaina Tower. Bagi warga Batam sendiri, Nuvasa Bay bukanlah nama yang asing, karena saat menyebutkan resor di Batam yang teringat adalah Nuvasa Bay yang merupakan satu-satunya kawasan dengan pantai pasir putih yang indah sepanjang 1,2 KM. Saya sebagai salah satu warga yang sering melihat keindahan bangunan Nuvasa Bay dari jauh, merasa beruntung sekali bisa melihat unit nya dari dekat, apalagi jika kesampaian punya properti di sini ya.

Perjalanan Menuju Nuvasa Bay/ Cr: Lina.S

Setelah pembukaan, kami disapa oleh Harris Maulana, Sosial Media Strategist, Sinar Mas Land. Mas Harris Maulana menyampaikan beberapa teknis acara yang akan kami lewati hari ini termasuk akan ada Social Media Competition yang berhadiah voucher Transmart serta Blog Competition yang berhadiah Dji Gopro Hero, Dji Osmo Pocket dan Dji Cosmo. Acara dari Sinar Mas Land selalu mengikat hati para blogger ya, langsung makin berbinar dan nge-booster semangat ya ini.

Haris Maulana. Hadiah Nuvasa Bay Blog Competition.

Sinar Mas Land, Developer Terpercaya di Balik Nuvasa Bay

Terpesona dengan Nuvasa Bay? Pastinya, ya. Namun sebelumnya mari kita kenali dulu siapa pengembang di balik Nuvasa Bay. Memilih properti, itu serangkai dengan memilih pengembang yang berada di belakangnya. Beruntungnya Nuvasa Bay, dibangun oleh pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia, Sinar Mas Land. Karya Sinar Mas Land dibidang properti sangat banyak dan tidak diragukan lagi.

Dijelaskan oleh Atikah Sunarya, Head Corcomm Sinar Mas Land, Sinar Mas Land telah mendapatkan banyak penghargaan di bidang developer serta memiliki banyak mitra di seluruh dunia. Banyaknya penghargaan ini tentu menjadi bukti bahwa kemampuan perusahaan dalam mengembangkan properti terbaik sudah diakui oleh banyak pihak. Saat ini Nuvasa Bay , menjadi salah satu proyek yang menjadi fokus Sinar Mas Land di Kota Batam.

Selanjutnya Atikah juga menyampaikan, ada promo menarik dari Sinar Mas Land dibulan September ini, yaitu Double Dream untuk setiap pembelian properti termasuk apartemen Sinar Mas Land di Batam.

Double Dream Kaina Tower

The Nove Kaina Tower, Pilihan Hunian Hijau Terbaik Di Kota Batam

Nuvasa Bay sebagai salah satu mega proyek Sinar Mas Land, memiliki tiga tahap pembangunan. Tahap pertama adalah The Nove. The Nove Nuvasa Bay Batam menawarkan dua pilihan hunian berupa rumah tapak dan apartemen yang terbagi menjadi beberapa tipe: Terrace House, Semi Detached House, Town House, Kaina Tower, dan Kalani Tower.

Kehadiran Nuvasa Bay, di Kota Batam memiliki dayat tarik ersendiri. Kompleksnya menjadi township yang paling dekat dengan Singapura, hanya 32 menit menggunakan kapal feri. Sehingga jika ingin memilih apartemen bisa di katakan The Nove sebagai pilihan terbaik apartemen di Batam. Raichan Bohari Ravai, Sales & Promotion Dept. Head, dalam acara blogger gathering di Kaina Tower menyampaikan, banyaknya keunggulan yang dimiliki oleh Nuvasa Bay menjadi daya tarik untuk siapapin dapat memiliki apartemen di Batam termasuk yang bekerja di Singapura.

Lanjut Pak Raichan, ntuk kamu yang ingin berinvestasi, maka Nuvasa Bay adalah pilihan yang tepat. Berada di wilayah Batam TImur, dimana wilayah ini akan menjadi kawasan future central bussines di Kota Batam karena dekat dari Bandar Udara Hang Nadim, hanya butuh 32 menit dari Singapura menggunakan kapal feri dan berada 20-25M diatas permukaan laut yang mana memiliki pemandangan Selat Singapura yang sangat indah.

Kelebihan The Nova Nuvasa Bay Apartemen – Kaina Tower

Selain kelebihan di atas, The Nove Nuvasa Bay juga memiliki beberapa fasilitas yang pastinya sangat mendukung aktivitas para penghuninya, antara lain:

  • Lapangan golf
  • Gym
  • Executive lobby
  • Sky garden
  • Swimming pool
  • Security
  • Commercial & retail
  • Clubhouse & residents club dengan beragam pilihan dining, sarana olahraga dan fasilitas rekreasi.
  • Fasilitas menarik seperti ritel dan outlet F&B.
  • Penghuni bisa menikmati wahana air di Sea Forest Adventure Park seluas 10 hektare, .
  • Kompleks superbloknya juga dilengkapi fasilitas esensial lain, salah satunya sekolah.

Dengan segala kelebihannya, tak heran Nuvasa Bay yang mengusung tagline The New Face of Batam, memiliki banyak peminat. Apartemen yang berada di Kaina Tower sendiri sudah terjual sebanyak 90%, dan Kalani Tower yang sedang dalam proses pembangunan telah terjual sebanyak 70%. Bagi kamu yang ingin memiliki apartemen di Batam yang berada dalam kawasan resor dengan segala keunggulannya ini, tersedia unit mulai harga Rp 500 juta berupa tipe studio hingga unit BR3 dengan harga Rp 3,5 Milyar.

Hunian Hijau nan Eksklusif untuk Kualitas Hidup Lebih Baik

Sebagai wilayah eksklusif dalam kawasan resort di Batam, Nuvasa Bay memang menjadi unggulan dalam pemilihan hunian hijau. Hampir sekitar 50% area dari sekitar 230 Ha land area adalah ruang terbuka hijau. Penghuninya tidak hanya memiliki hunian di wilayah berkelas namun juga dapat meningkatkan kualitas hidup dengan dimanjakan oleh pemandangan hijau, lapangan golf serta melihat indahnya pasir putih di tepi pantai sepanjang 1,2 Km, danau dan juga dapat melihat Singapura di kejauhan. Bagaimana, makin tertarik untuk berinvestasi di Nuvasa Bay? Tunggu dulu, masih ada unit nya yang bisa kita lihat langsung nih.

Pemaparan dari Pak Raichan pun telah selesai, para blogger dipersilahkan istirahat makan siang dan sholat lalu di lanjutkan dengan room tour unit apartemen yang terdapat tower Kaina.

Tower Kaina
Tower Kaina
Unit Apartemen Nuvasa Bay di Tower Kaina

Menurut saya unit tipe studio ini cocok sekali untuk para single atau keluarga baru yang suka ketenangan dan kenyamanan. Kawasan hunian Nuvasa Bay ini aman dari polusi udara dan polusi suara khas perkotaan. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk segera berinvestasi di sini ya.

Setelah puas mengintip unit apartemen di Kaina Tower ini, mulai dari lantai 6, lantai 8 hingga lantai 9 selanjutnya kami akan mengunjungi Nongsa Digital Park untuk melihat cikal kampus untuk Purwadhika Digital School.

Purwadhika Digital Technology School, Siap Ciptakan Talenta Digital Unggulan di Batam

Blogger Gathering kemarin menjadi lebih istimewa dengan adanya kunjungan ke Nongsa Digital Park. Nongsa Digital Park atau disingkat NDP ini merupakan kawasan digital yang akan menjadi pusat industri digital di masa depan. Ideal sekali sebagai lokasi bisnis digital, pengembangan pusat data dan dengan banyak fasilitas pendukung.

Di NDP para blogger di ajak mengintip site building yang akan menjadi lokasi Purwadhika Campus Batam. Nama Purwadhika tentu tidak asing para para pelaku di industri digital. Namun, bagi kalian yang baru pertama kali mendengar, Purwadhika Digital Technology School ini merupakan salah satu pionir lembaga pendidikan teknologi digital di Indonesia.

Saat ini Purwadhika telah melahirkan lebih dari 20.000 talenta-talenta baru di bidang digital yang siap untuk berkontribusi di industri teknologi Indonesia maupun dunia. Setelah sukses di dua lokasi kampus Jarkarta dan BSD, saat ini Purwadhika akan hadir di Batam tepatnya berlokasi di NDP. Purwadhika Campus Batam memiliki keunggulan metode on campus yang berbeda dengan kampus yang berada lokasi lainnya.

Bagi yang ingin memasuki dunia industri digital, maka Purwadhika merupakan gerbang terbaik untuk memulainya. Kampus Purwadhika Batam membuka kesempatan untuk jadi salah satu muridnya dengan diskon dan promo menarik. Segera kunjungi website atau media sosial Purwadhika ya.

Acara Blogger Gathering and Competition ditutup dengan pengumuman pemenang lomba Social Media Competition. Selamat buat para pemenang termasuk aku. 😀

Pemenang lomba kompetisi media sosial

Dengan disampaikannya pemenang lomba ini, berakhir pula acara Blogger Gathering and Competition 2022 bersama Nuvasa Bay. Bagi teman-teman yang tertarik dengan unit Nuvasa Bay san tak sabar untuk segera berinvestasi silahkan kunjungi alamatnya atau hubungi marketing Nuvasa Bay. Semoga semua informasi ini bermanfaat ya.

1 thought on “Nuvasa Bay, Hunian Hijau Berkonsep Resort di Kota Batam

  1. Mantaps yah mbak konsep pembangunan di Nuvasa Bay, semuanya lengkap dalam satu kawasan. Selamat telah menang kompetisi di sosial media… 🙂

Comments are closed.