Fotografer rumah kami, kakak Aqila

Abah punya satu hobi yang sejak menikah jarang ditekuni. Yaitu fotografi. Saat baru menikah masih sering dilakukannya. Tapi semakin sibuk semakin banyak amanah semakin jauh dari hobi. Mungkin itu yang mau di ikuti kal Aqila.

Selain karena sering melihat orang memotret serta selfie maka selfie dan memoto jadi hal yang sering Aqila lakukan.

Kadang dia selfie tanpa sepengetahuan umi. Sering juga dia memoto objek apa saja. Namun yang paling sering menjadi objeknya adalah Syaffira. Ini adalah hasil jepretan nya ke Syaffira.

Si adek juga bahagia aja di fotoin. Kadang malah maunya diulang-ulang. Hahaha ini mereka cucok yak. Yang satu ingim di foto yang satu lagi gak bosan menjepret.

Umi saat memeriksa galery hp sering melihat hasil jepretan dia di teras depan, di mainannya juga dikamar. Kadang ada yang bagus dan bikin umi angguk-angguk. Ini gak sengaja kok bisa cakep gini ya. Namun banyak juga yang terpaksa umi hapus. Karena memori hp umi yang terbatas. Sudah sempat umi sampaikan ke abah untuk membelikan kamera kecil yang murah untuk Aqila bisa jepret-jepret. Saat lagi liburan atau kegiatan playdate.

Wah pasti seru dia dia diberikan banyak kesempatan mengeksplore fotografi. Tapi kata abah masih terlalu dini. Jadi cukup di biarkan melakukan yang dia suka dengan bahagia.

Siangnya dia membersihkan papan tulisnya yang kotor. Semua sisinya sudah susah di cari bagian yang kosong untuk ditulisi. Ternyata ada bagian yang dicoret dengan spidol permanen sehingga tidak dibisa dihapus dengan mudah. Jadi kami akhirnya membersihkannya bersama-sama.

Dan setelah dibersihkan langsung dicoret lagi dengan semangatnya. Alhamdulillah, begitulah Aqila. Jika sehat dan bugar maka tiada waktu kosong baginya. Pandai mencari kegiatannya sendiri. Kami orangtua cukup memfasilitasi. Papan tulis itu juga termasuk mainan barunya.  Saat umi tak sengaja melihat di fb. Dengan harga sepertiga dari yang pernah kqmi lihat di toko buku jadilah papan tulis itu langsung di pesan untuk bermain Aqila dirumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *