24Weeks

Alhamdulillah.. berkah luar biasa ya.

Sejak kehamilan pertama tidak pernah posting diblog ini. Tapi ini adalah bulan ke5 usia kandungan eka. Sudah 24weeks anak sholeh ummi dalam kandungan. Jadi pengen bikin story sampai lahiran insyaAllah ya.

24weeks
Ini Aplikasi di hp.. diinfoin 24weeks my baby

Sejak awal bulan ke5 tepatnya minggu ke 21 dan 22 dia sudah aktif banget nendang-nendang. Kalo lagi tiduran juga keliatan banget perutnya ndut-ndut gitu karena ditendangin. Subhanallah wal hamdulillah banget kan? Akhirnya ummi dan abi bisa ngerasain tendangan kamu nak. Kadang disamping kiri trus pindah kekanan trus kebawah balik lagi ke kanan. Wahh lincah banget dehh. Sehat terus ya nak. Segala kebaikan dan doa untukmu sampai kelahiranmu nanti.

Eka makannya juga sudah lancar (banget..) jarang muntah. Paling dalam 1bulan ini baru 2x , itupun juga gak sengaja. Hehehe emang ada yg disengaja -_-

Tapi ada satu masalah yaitu moody banget deh, kadang2 ketawa2 senang banget eh kadang juga tiba2 mewek nangis-nangis bombay sama abang. Jadi kasian banget si abang jadi korban pelampiasan emosi ababil ini. Maafkan dinda ya abang sayang.  Dan terimakasi banyak sudah suaaabuarrrr buangettss. Seking sabarnya si abang ngadapin istrinya ini. Eka juga gak tau.. kenapa habis jalan-jalan berdua pulang makan nyampe rumah malah nangis-nangis. Haha efek kenyang apa yak. Pokoknya itu yang paling aneh yang eka rasain. Moody tak terhingga. Sekali lagi maacih abang. Suami terbaik ever dah dan calon ayah siaga (siap antar jaga) nomor 1.

Minggu lalu check up ke dokter aad. Dokternya bilang kandungan eka agak turun. Mungkin karena kecapekan dan kebanyakan aktifitas. Jadi segela kegiatan harus dikurangi. Jadi si abang ngelarang eka buat masak dan nyuci dulu. Sudah 2minggu libur memasak. Kalo pakaian kotor kan  bisa diantar ke laundry. Hehehe.

Tapi ngerasa kurang maksimal jadi istri kalo gak masak dan gak nyuci. Tiap nyampe rumah langsung baring2 ajah.

Semoga segera kuat kembali, baik ummi nya dan anak ummi tersayang ini. Jadi kita bisa aktivitas lagi deh. Sudah 2minggu gak kerumah dibengkong so pastinya rindu sama keluarga disana.

Mungkin si calon dedek bayi ini bakal gak sabar juga buat dengar suara kakek nya neneknya sama tente2 dan uncu nya. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *