Mencoba kembali…

Manakah yang lebih baik..terlalu sering mencoba atau terlalu takut mencoba??? (99.99% pasti ngejawab terlalu sering mencoba). Kalo yang ngejawab itu ni  ada pertanyaan lagi manakah yang lebih baik banyak mencoba dan gagal ato sedikit mencoba dengan perhitungan 99% akan berhasil???

Nah lho..? bingung kan….??Sama..Soalnya sekarang ch’ jg lagi bingung.Harus mencoba dengan berbagai resiko atau ntar aja setelah perhitunganya jelas berapa persentase kegagalan dan keberhasilannya.

Katanya nenek tetangga lebih baik mencoba dan gagal dari pada tidak sama sekali.Katanya juga paling tidak ch’ punya pengalaman.Ada benarnya juga sech.(Thanks ya nek)

Dan karena ch’ anak yang baik jadi ch’ milih dengarin kata nenek…(hehehehehe)

Ch’ mencoba kembali…mencoba kembali sukses.

Terlalu banyak kegagalan yang tidak sepantasny disesali.Terlalu banyak yang terlawatkan walau itu ch’ sadari.Terlalu lama terdiam terlalu lama tidak berbuat apa-apa.Terlalu banyak mengacuhkan uluran tangan para sahabat. Uhhhtt sungguh ter..la..lu..

Welcome back to the real word.

Saatnya ngelepas semua yang membebani.Disini berharap masi ada banyak cinta yang menanti.banyak mata yang mengawasi…banyak banyak dan banyak harap agar benar-benar

Kembali sukses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *