Aqila dan Laut di Pantai Trikora

Hari kedua liburan awal tahun 2018 ini sekaligus hari kedua tantangan level 7. Kami menuju pantai trikora.

Bagi syasha ini pertamanya bermain pasir di laut. Tapi bagi khadijah aqila ini yang kesekian kalinya. Saat sampai tanpa tunggu aba2 langsung minta main di pantai trikora yang indah.

Pasir di pantai trikora masih bagus, jarang sekali ada sampah di sepanjang pantai trikora ini. Biaya masuk juga murah bahkan ada yang gratis.

Air dan pasir adalah hal yang paling menyenangkan untuk di mainkan. Ada saja ide yang ingin dibuatnya bersama abah. Mulai dari kolam untuk dia berendam sampai menara pasir.

Karena lantai trikora langsung menghadap laut cina selatan, maka angin kencang dan Syaffira terlalu kecil dibawa ketengah. Jadilah umi dan abah berbagi. Kakak bersama abah dan umi bersama Syaffira

Agak sore keluarga menyusul minus atuk dan uncu. Aqila lanjut bermain bersama amira Semua senang dan happy. Apalagi Aqila. Sampai tidak mau selesai dan pulang.

Malam nya kami tidak pulang bersama keluarga teknik mesin tapi bersama keluarga besar tanjungpinang melanjutkan perjalanan ke lagoi bay.

Melihat taman lentera yang hanya ada malam hari. Kesukaanya Aqila banget. Isinya hewan2 dengan penjelasannya.

Ada penyu gajah dan banyak ikan serta hewan laut lainnya. Seruu. Tapi karena ada yang berenang seharian jadilah minta pulang cepat.

Hari ini dia belajar mengenai hewan laut yang belum pernah dilihat dibuku nya.

#level7 #bintangkeluarga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *