The Lost World Castle #MatematikaDariAlam

Hari ini adalah hari wisuda uncu apit. Karena lokasi kampusnya hanya 1jam ke  gunung merapi jadilah sambil menunggu atuk nenek diruang wisuda kami sekeluarga main ke sekitar gunung merapi. 

Walau ingin naik jeep tapi karena baby Syaffira masih rawan naik begituan jadilah memilih area wisata terdekat yang ada di map hehehe.

Pilihannya jatuh ke wisata baru “The lost world castle” 

Biaya masuk hanya 24ribu. Dewasa dan anak. Pintu masuk ini ternyata bagian atas kastil. Disini ada sayap ala bidadari juga ada tangga ala2 ke “paradise”. Masuk ke kanan ada banyak owl serta motor yang tergantung diawan. Pokoknya semua full buat foto spot aja. Yang suka hunting foto kemari mah cucok bangeta1

Disini juga ada fosil dinosaurus ternyata. Gak tau beneran apa bohongan yang pasti ada fosil dibawah. Dilihatnya dari atas kastil. 😁

Aqila karena pernah nonton film dinosaurus terbaru yang umi gak tau judulnya jadilah excited banget kalau lihat yang seputar dinosaurus.

Turun kebawah kastil ini dibuat beneran suasana kayak kastil jaman dahulu. Jadi tangga juga tersusun rapi yang dihitungin aqila berdua bersama abah.

Dibawah nampak pemandangan cantik banget dengan background gunung merapi. Dan dibawah ada lagi jumpa dinosaurus bobok dan ada telurnya. Aqila lagi lagi bersama abah menghitung telur dan membandingkan ukuran besar kecilnya.

1 thought on “The Lost World Castle #MatematikaDariAlam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *