Cinta ya??

Entahlah…. apa ini yang namanya jatuh cinta.. merindukannya saat jauh bahkan saat dekat juga bisa rindu.

Memenuhi seluruh relung hati hingga berasa akan meledak. Entahlah… benarkah ini yang namanya Cinta?
Merasakan hari-hari semakin indah, sejak bersamanya.  Hehehe berasa lucu aja jika ingat saat-saat pertama setelah ijab, bahkan untuk disentuhpun takut. Luar biasa sekali rasanya.

Tapi yang namanya hidup gak bisa berharap selalu ketemu jalan tol kan? Pasti bakal ada jalan berlobang seperti jalan setelah cabuci diseraya yang pernah kami lewati. Walau lobangnya sudah keliatan tapi lebih baik dilewati daripada dihindari. <– Itu sih kata babang awak. 😀

Maka eka sedang mempersiapkan diri untuk hal terburuk. Begitulah eka.. Selalu merencanakan jika hal buruk terjadi. Karena jika hal indah terjadi maka eka tinggal menikmati, tapi jika hal buruk terjadi maka hati eka jiwa eka semuanya… harus siap harus kuat. Eka juga gak tau apa hal buruk dalam rumah tangga, gak kebayang karena tak pernah terlihat dari ayah dan ibu eka. Namun satu-satunya yang eka takuti saat ini adalah menyakiti hatinya. Membuat dia terluka tanpa eka sadar, tanpa eka tau. Itu yang eka takuti. Kenapa? Karena sifat kami berbeda. Karena eka mungkin orang pertama yang dijumpainya bisa bercerita berlama2 padanya tanpa henti dan kadang tanpa memandang wajahnya.

Berharap eka kuat.. seperti do’a eka selama ini. Berharap eka bisa membersamai seperti do’a eka selama ini.  Dan berharap bisa berbakti seperti impian eka selama ini. Dan semoga eka bisa menjaganya seperti dia menjaga eka.

#tibatibapengennulisaja

23Juni2014 – 15harikebersamaankita

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *