#misteriilahi

Cerita punya cerita nih. Internet kantor lagi odong2. Apa aja yang mau dikerjain trus nyari diinternet, maka internetnya langsung down.

Pas eka tanya ke anak2 Networking mereka pada jawab “itu juga sebuah misteri cha.. tekateki.. dan tanda tanya bagi kami” Halakhh ini bahasa mereka please dech. Tidak memberikan solusi sama sekali. Namun anehnya ni internet gak diapa2in bisa hidup lagi dengan sempurna. Trus mati lagi, trus idup lagi dan mati lagi. Dan itu hanya terjadi di eka. Sedangkan anak2 ruangan sebelah kagak gitu. -_- #sentimen. Nah ngomongin misteri nih, emang sih terkadang terlalu banyak misteri didalam hidup kita yang kita coba cari setengah modar tapi gak dapat-dapat solusi, dan saat kita menenangkan diri mencoba rehat dan diam sejenak tiba2 tuh misteri udah terpecahkan aja tanpa kita musti susah-susah.

Sama kayak misteri jodoh.. hehehe #beratnih

Kemaren2 dikejar-kejar mulu soal misteri yang satu itu. Walaupun itu jawabannya udah ada di lauful mahfuzh tapi tetap aja para #kepomania pengen tanya-tanya dan maksa-maksa pengen tau. Lah ini kan jadi hak dan wewenang Allah sepenuhnya. Ada yang ngebet2 pengen nikah dan masang target macam2 ini dan itu. Sibuk ini dan itu belum tentu dapat jadi melangsungkannya.

Eh malah yang anteng2.. adem ayem… santai kayak dipantai… sellow kayak di polow.. tiba-tiba udah ngasi undangan aja. Nah itu yang namanya misteri. Dan jawabannya udah ada buat masing2 misteri. Tergantung yang dapat kotak misterinya. Mau dibuka paksa atau dibuka pake kunci ajaib #hedehh

Dan sekarang rasanya eka sedang memegang kunci ajaib, yang jika sudah saatnya kunci ini bakal ngebuka sendiri kotak misteri yang eka punya. Tinggal banyak2 berdo’a aja. 😛

Dan kembali seperti kata2 mas2 yang ngasal tadi “itu hanyalah sebuah misteri cha.. tekateki.. dan tanda tanya “. Jadi biarkan Allah yang menentukan kapan kuncinya membuka kotaknya.

Jangan tanya eka lagi karena eka gak tau apa2 tentang hal2 yang menjadi judul lagunya Ari Lasso #misteriilahi.

Special for #kepomania ^_^.. biarkanlah Allah yang menjawab semua tanya anda.
What ever you say what ever you think,  I still loving you (so much).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *